27 November 2019

RUMAH DENGAN TEMPAT USAHA DI HALAMAN BELAKANG RUMAH

Assalamu'alaikum, Wr.Wb. 

Dear IQrastudio Lover, Tidak terasa sudah di penghujung Tahun 2019 dengan ragam aktivitas masing-masing kami kembali hadir dengan Desain Rumah Idaman yang 'unik' soalnya Desain Rumah idaman ini memiliki tempat usaha yakni Jasa Konveksi alias menerima jahitan pakain gitu๐Ÿ˜Š di area, belakang rumah.

Untuk akses ke belakang di buat koridor yg bisa dihiasi dengan tanaman merambat.Terdapat lahan kosong antara badan rumah bertujuan untuk sirkulasi udara dan area hijau yang bisa ditanami pohon kecil.




Hunian ini memiliki 3 kamar tidur terdiri dari 2 kamar tidur anak dan 1 kamar tidur utama. Ruang cuci dan tempat jemur sengaja di tempatkan dibelakang untuk memaksimalkan lahan. Konsep tropis dirumah ini terlihat dengan banyaknya bukaan jendela kaca yang dibuat tinggi untuk memaksimalkan cahaya ke dalam rumah. Begitu juga dapur sengaja ditempatkan menghadap taman belakang. 

Untuk fasad depan sengaja dipilih warna krem ringan  yang tidak terlalu menonjol namun enak dipandang alias eye cathing. Bentuk minimalis dengan elemen beton geometrik.Untuk dapatkan gambar kerja Desain ini Hubungi kami di 082344342191.
Salam sukses...๐Ÿ‘Wassalamu'alaikum. Wr.Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ketik komentar anda